Making easy money dengan DocCash

Rabu, 21 Oktober 2009

Sudah beberapa saat, Docstoc (www.docstoc.com) merilis dua layanan baru yang layak disimak, yaitu:
- DocCash
- Docstoc Sync
- DocShots
- OneClick
- MyDocs
- Embed
- PrivateDocs
- Platform API
- Lizzer
- Docstoc To Go
- Yang terbaru adalah: DocStore



DocCash menawarkan keuntungan dari semua Dokumen yang Anda Upload. Simple sekali untuk Sign Up ke DocCash. Docstoc akan memberikan bagi hasil pendapatan (revenue) yang bekerja sama dengan Google Ads yang akan ditampilkan sepanjang dokumen yang ditampilkan. Raihlah pendapatan dan “passive income” dari dokumen Anda dan dapatkan cek yang akan dikirim ke Anda setiap bulan.
Untuk Join silakan klik lewat: http://www.docstoc.com/
Keuntungan untuk gabung www.docstoc.com, adalah:
1. Anda bisa bebas download dokumen yang Anda temukan di DocStoc yang diupload oleh user yang lain.
2. Anda bisa lebih bernilai dan jadi terkenal karena dengan menggunakan Docstoc maka dokumen yang Anda upload akan dipublish ke “worldwide audience”. Mungkin indah kedengarannya, namun hal itu mungkin dan nyata. Atau Anda sebaliknya? Malah takut beredar?  Nyantai sajalah untuk mencoba dan akhirnya pasti Anda akan menuju untuk menjadi ahli bikin konten yang bisa dipasarkan ke seluruh dunia! Amin.
3. Dengan DocStoc, Anda bisa melakukan “self-promotion” (istilah saya “promosi gue banget”) atau menjadi “referral traffic” dengan upload dokumen Anda di sana. It's fast, easy and free.
4. Di DocStoc Anda dapat mengembed dokumen Anda di DocStoc pada blog atau website Anda. Gunakan: http://www.docstoc.com/embed-documents/

Dengan DocStore, maka kita bisa menjual dokumen yang kita punya dan sekaligus bisa membeli konten premium dari penjual yang dapat dipercaya.
Akhirnya saya hanya bisa bilang untuk making easy money gunakan brand new DocCash program. Untuk informasi lanjutan silakan check out di http://www.docstoc.com/doccash
Terakhir, DocStoc juga menyeleksi setiap members dan dokumennya setiap hari. Jika Anda juga ingin feature untuk specific category, Anda bisa kirim ke DocStoc (untuk contoh misalnya: http://www.docstoc.com/documents/business/). Anda juga bisa update your profile and menambah informasi yang Anda sukai di http://www.docstoc.com/login/UpdateProfile.aspx

Silakan mencoba. Silakan kontak saya jika ada pertanyaan.

2 komentar:

Hi,

Saya sudah ter-registrasi sejak tahun lalu sktr bln November 2009. Thn 2010 tanggal 10 Januari saya mendaftarkan DocCash.

Yang saya ingin tanyakan, dimanakah saya bisa mendapatkan informasi profit dari doccash ?? Google Adsense atau DocStoc page ??

Terima kasih

doni eko saputra mengatakan...

saya ingin mencoba. apakah sudah ada yang berhasil? mohon dibalas secepat mungkin. makasih.

Posting Komentar

Info SMUO

 
 
 

Info Popularity

My Popularity (by popuri.us)

Info MyBlogLog

Info Pengikut